Spesifikasi Panasonic Eluga L 4G

Sudah lama tak terdengar, Panasonic kembali menghadirkan jajaran smartphone terbarunya lewat Panasonic Eluga L. Smartphone ini juga merupakan ponsel kelas menengah yang menawarkan keunggulan pada desainnya yang tipis dan elegan, layaknya ponsel pintar premium.

Dilengkapi ketebalan hanya 6,1 mm, dukungan jaringan 4G LTE dan layar besar berukuran 5 inci HD. Teknologi layar yang melapisinya adalah IPS (in plane switching) yang mampu menghasilkan kerapatan mencapai 294 pixel per inch. Tersedia pelindung layar Gorilla Glass besutan Corning. Mempersenjatai dapur pacu dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang didalamnya terbenam prosesor quad - core ARM Cortex - A53 64 - bit berkecepatan 1,2GHz. Tersemat memori RAM sebesar 1GB dan GPU dari Adreno 306. Sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka Fit Home UI khas Panasonic.

Sudah tersemat kamera utama beresolusi 8MP beserta LED Flash dan autofocus. Kamera sekunder beresolusi 5MP. Baterai smartphone yakni 2500mAh. mendukung jaringan 4G LTE, ada fitur dual SIM, Bluetooth dan jaringan 3G HSPA. Kapasitas memori internal sebesar 8GB. Berikut spesifikasi lengkap dari Panasonic Eluga L.

Spesifikasi Lengkap Panasonic Eluga L :
SIM : Dual - SIM GSM
Layar : 5 inci, HD 720 p, IPS Kapasitif, 294 ppi
Kamera Belakang : 8 MP, autofocus, LED Flash
Kamera Depan : 5 MP
Internet : 4G LTE, 3G HSPA, WiFi
Konektivitas : Bluetooth 4.0, GPS, port micro USB
Memory : 8 GB, microSD up to 32GB
OS : Android OS, v4.4 KitKat + Fit Home UI
Prosesor : quad - core 1.2GHz ARM Cortex - A53 64 - bit
Chipset : Qualcomm Snapdragon 410
RAM : 1GB
GPU : Adreno 306
Baterai : 2500 mAh

Kelebihan Panasonic Eluga L:
Layar Besar
Sudah 4G LTE
Kapasitas baterai besar

Kekurangan Panasonic Eluga L:
Masih Android KitKat


Harga Panasonic Eluga L belum diketahui.
Spesifikasi Panasonic Eluga L 4G | dualplus | 5