Spigen SGP Tough Armor perkuat iphone Anda

Spigen SGP Tough Armor perkuat iphone Anda - Spigen SGP Armor sulit untuk iPhone Tangguh Armor: kasar, kotak namun bergaya kuat untuk iPhone 5 / 5S dirancang oleh Spigen SGP. 

Spigen SGP Tough Armor perkuat iphone


Sebuah Desain yang sangat menarik dan silikon rubber yang ekstra kuat dalam menahan benturan, yang sehingga membuat iPhone Anda menjadi lebih terlindungi dengan Spigen SGP Tough Armor ini. JADI ANDA TIDAK PERLU TAKUT apa bila iphone Anda terjatuh atau terbentur disaat Anda sedang ceroboh.
Spigen SGP Tough Armor perkuat iphone
Tough Armor ini terdiri dari 2 layer , yaitu : Silikon Rubber dan juga  Plastic Shell. Dengan pilihan warna yang sangat menarik ini, membuat Slim Armor penguat iphone Anda ini menjadi lebih trend dan juga stylish.

Perlu diketahui bahwa produk ini adalah produk yang diproduksi dengan menggunakan peralatan manufaktur orisinil atau dikenal dengan Produk "Original Equipment Manufactured" (OEM).

Tough Armor Menjadi  pioner dalam memberikan perlindungan super untuk perangkat handphone. Tough Armor terdiri dari dua lapisan, TPU dan polikarbonat.  Air Cushion Teknologi memberikan perlindungan ekstrim untuk iPhone SE / 5S / 5 Anda. Tombol power dan volume lebih mudah ditekan dan memiliki desain yang sangat presisi.

Fitur Spigen SGP Tough Armor :

Fitur Spigen SGP Tough Armor

Fitur Spigen SGP Tough Armor1. Terdiri dari dua layer (Silikon Rubber dan Plastic Shell yang stylish)
2. Bahan Silikon Rubber yang tahan terhadap benturan
3. Praktis dan mudah untuk dipasang
4. Tombol dan lubang yang presisi, yang tidak mengganggu kinerja iPhone anda.
5. Terdapat lingkaran lubang untuk display logo Apple pada sisi bagian belakang iPhone.
6. Desain menarik dan unik dengan tombol Power pada bagian atas dan volume up / down pada bagian samping yang cukup nyaman untuk di tekan. 
Spigen SGP Tough Armor perkuat iphone Anda | SSHAGAN | 5