Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q, Smartphone Tema Barcelona

Advan Barca 5S5Q merupakan smartphone terbaru dari Advan hasil kerja sama dengan klub sepak bola FC Barcelona, pada smartphone terlihat jelas logo dari klub asal Spanyol itu yang melekat pada bodi bagian belakang, dengan desain yang tampak elegan. Lantas, seperti apa spesifikasi Advan Barca 5 S5Q ini? Berapa harga Advan Barca 5 S5Q?
Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q

Spesifikasi AdvanBarca 5 S5Q sebagai smartphone dengan tema Barcelona ini cukup tinggi, dimana smartphone dengan harga murah ini memiliki tenaga prosesor Octa Core dan fitur kamera yang berkualitas. Secara umum Advan Barca 5 S5Q memiliki banyak kelebihan sehingga smartphone ini dapat dibilang termasuk dalam jajarang smartphone kelas premium.

Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q
·           Tampilan layar : 5 inci, HD 720 x 1280 piksel dengan IPS LCD kerapatan 294 ppi
·           Chipset : MediaTek MT6592
·           CPU : Octa-Core 1,4 GHz Cortex-A7
·           GPU : Mali-450 MP4
·           Sistem operasi : Android 4.4 KitKat
·           Memori RAM : 1 GB
·           Memori Internal : 8 GB dengan slot microSD up to 32 GB
·           Kamera belakang : 8 MP, Sony IMX 219 dengan aperture f/2.0, autofocus, LED Flash
·           Kamera depan : 5 MP
·           Kenektivitas : 3G HSDPA, WIFi Hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0
·           Baterai : 2300 mAh

Kelebihan Advan Barca 5 S5Q
Kelebihan Advan Barca 5 S5Q memiliki prosesor Octa Core kecepatan 1,4 GHz yang berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KiKat, kualitas layar 5 inci memiliki resolusi HD sehingga tampilan gambar berkualitah super jernih dan tajam. Kamera depan yang besar dapat menunajng aktivitas foto selfie dengan hasil yang bagus dan koneksi jaringan 3G memberikan kenyaman saat berselancar di internet dengan akses lebih cepat.

Harga  Advan Barca 5 S5Q

Advan Barca 5S5Q akan dijual dengan harga Rp 1.999.000, saat ini smartphone Octa Core bertema Barcelona tersebut sudah dapat dipesan di toko online BliBli. Dengan segudang kelebihan yang dimiliki Advan Barca 5 S5Q, sehingga dapat menjadi pilihan bagi Anda yang sedang mencari smartphone dengan spesifikasi tinggi namun dijual dengan harga murah. Tertarik?
Spesifikasi Advan Barca 5 S5Q, Smartphone Tema Barcelona | dualplus | 5