Spesifikasi Asus Zenfone 5 Lite, Resmi Meluncur Harga Rp 1,5 Juta

Asus secara resmi telah memperkenalkan smartphone seri Zenfone terbaru yakni Asus Zenfone 5Lite, smartphone ini merupakan versi murah dari Zenfone 5 namun secara spesifikasi mirip dengan seri Zenfone 4S yang telah diluncurkan di pasar Indonesia. Begitu juga jika dilihat secara desain tidak mengalami perubahan drastis dimana tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya.

Asus Zenfone 5 Lite

Asus Zenfone 5Lite diluncurkan dengan harga jual yang murah, spesifikasi yang lumayan tinggi membuat smartphone dengan Intel Atom ini dapat memberikan kinerja yang handal, baik untuk menjalankan aplikasi game maupun untuk menonton video hingga untuk berselancar di dunia internet dengan lancar. Berikut spesifikasi Asus Zenfone 5 Lite selengkapnya.

Spesifikasi Asus Zenfone 5 Lite

·           Dimensi dan berat : 148,2 x 72,8 x 10,8 mm / 160 gram
·           Tampilan layar : 5,0 inci, qHD 540 x 960 piksel, teknologi IPS LCD kerapatan 220 ppi
·           Chipset : Intel Atom Z2520
·           CPU : Dual-Core 1,2 GHz
·           Sistem operasi : Android 4.4.2 KitKat
·           Memori RAM : 1 GB
·           Memori Internal : 8 GB, dengan slot microSD up to 64 GB
·           Kamera belakang : 8 MP, autofocus dengan lampu LED Flash
·           Kamera depan : VGA / 0,3 MP
·           Konektivitas : 3G HSPA, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, microUSB 2.0, GPS
·           Baterai : Li-Po 2500 mAh

Kelebihan Asus Zenfone 5 Lite

Kelebihan Asus Zenfone 5 Lite telah menggunakan chipset Intel Atom Z2520 yang telah berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat, memori RAM 1 GB mampu memberikan kinerja smartphone lebih maksimal didukung memori internal 8 GB sehingga dapat menyimpan data lebih besar. Jaringan 3G untuk menjelah internet dengan cepat dengan dukungan baterai berkapasitas besar.

Kekurangan Asus Zenfone 5 Lite

Kekurangan Asus Zenfone 5 Lite hanya memiliki kamera depan dengan resolusi VGA saja, kurang memuaskan jika digunakan untuk foto selfie atau video call, smartphone terbilang cukup gemuk dengan tebal 10,8 mm dengan berat mencapai 160 gram.

Harga Asus Zenfone 5 Lite


Harga AsusZenfone 5 Lite yang saat ini telah meluncur di pasar Filipina dibanderol $124 atau sekitar Rp 1,5 juta, dimana smartphone ini akan tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, dan Cherry Red. Sementara untuk ketersediaannya di pasar Indonesia hingga saat ini belum diketahui, mari kita nantikan saja kehadirannya.
Spesifikasi Asus Zenfone 5 Lite, Resmi Meluncur Harga Rp 1,5 Juta | dualplus | 5