Spesifikasi BlackBerry Classic, Mulai dijual Secara Pre-order

BlackBerryClassic merupakan smartphone terbaru dari BlackBerry yang telah berjalan pada sistem operasi BlackBerry 10.3.1. Meski berada ditengah gempuran smartphone berbasis sistem operasi Android, sepertinya BlackBerry tetap optimis jika smartphone teranyarnya ini mampu meraih minat pasar yang besar.
BlackBerry Classic

BlackBerryClassic ini sudah mulai dijual secara pre-order dengan harga yang terbilang tidak murah, pemesanan ini dapat dilakukan melalui BlackBerry Store untuk beberapa Negara, Sementara untuk ketersediaannya secara luas akan mulai pada pertengahan bulan Desember 2014 mendatang. Lantas, seperti apa spesifikasi BlackBerry Classic dan berapa harganya?

Spesifikasi BlackBerry Classic

Tampilan layar : 3,46 inci, HD 720 x 1280 piksel dengan keyboard QWERTY
Chipset : Qualcomm Snapdragon MSM8960 S4
CPU : Dual-Core 1,5 GHz
Sistem operasi : BlackBerry 10.3.1 OS
Memori RAM : 2 GB
Memori Internal : 16 GB dengan slot kartu microSD up to 128 GB
Kamera belakang : 8 MP, autofocus, LED Flash, video recording resolution 1080p@30fps
Kamera depan : 2 MP
Konektivitas : 3G HSPA, 4G LTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0 dan NFC
Baterai :Li-Ion 2515 mAh

Kelebihan BlackBerry Classic
Kelebihan BlackBerry Classic memiliki memori RAM yang besar 2 GB dan dukungan memori internal 16 GB sehingga dapat menyimpan data dengan kapasitas banyak. Sementara layanan jaringan 4G LTE dapat membantu menjelajah internet dengan super cepat.

Kekurangan BlackBerry Classic
Kekurangan BlackBerry Classic ini masih menggunakan prosesor Dual Core untuk mendongkrak kinerjanya, kemudian untuk menunjang foto selfie hanya tersedia kamera depan dengan resolusi 2 MP saja.

Harga BlackBerry Classic

Harga BlackBerryClassic dijual secara pre-order $449 atau setara Rp 5,4 juta. Smartphone ini masih menggunakan keyboard Qwerty yang identik seperti perangkat BlackBerry sebelumnya. Berminat untuk membelinya? Mari kita nantikan kehadirannya di Tanah air.
Spesifikasi BlackBerry Classic, Mulai dijual Secara Pre-order | dualplus | 5