Mengatasi Lupa Password BBM di Android

Ini cara mengatasi lupa kata sandi BBM, pada artikel ini kami akan menulis tutorial bagaimana cara mengatasi lupa katas sandi di BBM (Blackberry messenger). pada saat ini aplikasi instant messenger seperti BBM, Line, Whatapps dan yang lainya sudah sangat populer, sekarang pengguna smartphone lebih suka menggunakan Instant Messenger karena lebih murah di bandingakan dengan SMS karena biaya lebih mahal di bandingakan dengan BBM.
Mengatasi Lupa Password BBM di Android
Lupa sandi, password BBM
Untuk tahun ini yang instant messenger yang popular yaitu BMM, aplikasi ini sudah banyak di unduh oleh banyak orang, sekitar 100 juta downoad di google playstore. masalah yang sering kita hadapi pada saat menggunakan aplikasi android yang belum paham biasanya hanya mengingat pin BMM saja dan tidak memperhatikan email dan password mereka pada saat mendaftar di BMM, maka ketika pengguna mengganti hp baru biasanya mereka akan membuat akun BMM baru lagi, sebetulnya ketika kita sudah punya akun dan ingat semua user dan kata sandi, kita tidak perlu daftar baru lagi.

Ketika kita lupa kata sandi BBM biasanya kita akan membuat akun baru lagi di bmm, sebenarnya cara ini kurang efektif, sebenarnya kita bisa menggunakan akun yang lupa kata sandi tadi dan meresetnya. nah di sini saya akan menjelaskan tutorial mengatasi lupa password bbm. bahwa lupa kata sandi ini adalah salah satu hal yang sering terjadi bagi para pengguna bbm. Kemungkinan penyebab yang terjadi adalah saat melakukan uninstall aplikasi bbm pada market aplikasi, pengguna tidak menyimpan e-mail dan kata sandi yang digunakan sebelumnya.

Ini Tutorial Cara Mengatasi Lupa Password BBM:

  •     Kunjungi page reset BlackBerry, disini
  •     Isikan alamat, email BlackBerry ID yang anda digunakan di akun bbm
  •     Masukkan kode verifikasi yang ditampilkan dalam gambar atau chapta
  •     Kemudian buka email
  •     Cari email yang berisi “Cara mengganti kata sandi BlackBerry ID”
  •     Kemudian buka link email tersebut
  •     Kemudian kamu akan diarahkan ke browser untuk setting ulang kata sandi BlackBerry ID baru kita
  •     Terakhir lanjutkan untuk memasukkan password baru.
Saran saya sebaiknya anda ingat kalau perlu catat lagi kata sandi baru yang tadi and buat supaya tidak lupa. Catat lah beberapa data yang berhubungan dengan akun bbm anda termasuk kata sandi atau email anda digunakan pada saat login di aplikasi bbm. Dengan melakukan seperti ini anda tidak perlu membuat akun bbm baru lagi.
Mengatasi Lupa Password BBM di Android | SSHAGAN | 5