Tips memilih atau Membeli Smartphone Android Untuk Main Game

Bagaimana cara memilih Hp Smartphone yang bisa bermain game berat. untuk artikel ini di sini saya akan menjelaskan trik membeli handphone smartphone yang cukup untuk bermain game dengan garfik yang bagus. pastinya kalian sudah pernah bermain game di hp kamu, dan kadang -kadang saat kita bermain game kinerja hp kamu lamabat atau lemot ini mungkin karena spek hp kamu kurang mencukupi untuk bermain game.
Tips memilih atau Membeli Smartphone Android Untuk Main Game
Jika anda orangnya suka bermain game di android, seharusnya anda membeli hp spek yang mempuni untuk bisa bermain game dengan lancar. jadi sebelum membeli hp android lebih baik anda pertimbangan dulu untuk apa saja nanti hp kamu gunakan, apa untuk foto, untuk main game atau untuk binsis.

Lansgung saja bagi anda yang ingin mencari hp untuk bermain game berat saya akan tisp dan triknya bagaimana memilih dan membeli hp android yang bagus dan kuta buat main game:

Tips Membeli Smarthone Untuk Main Game:

1. Pilih layar yang cukup besar

Jika bermain Games dengan resolusi HD bisa berkerja dengan mulus bila anda memilih layar beresolusi 5 hingga 6 inci karena bermain game akan semaik nayam. ukuran juga harus dipertimbangkan, resolusinya juga penting minimal 1280 x 720 Pixel. namun jika resolusi layarnya semakin tinggi, akan semakin jelas juga saat bermain game.

2. Prosesor dan GPU

ini juga penting dalam memilih prosesr sebuah smartphone android. Untuk menghasilkan performa yang handal, pastikan anda memiliki smartphone dengan CPU minimal quad core dan GPU Adreno 306 keatas, PowerVR 6 Series.

3. Cari RAM yang cukup besar

Memory RAM (Random Acces Memory) juga penting untuk di pertimbangkan. karena RAM itu begitu sangat penting dalam menjalankan dan memproses aktivitas di smartphone kamu. Jika ingin memilih smartphoe untuk gaming, pertimbangkanlah untuk mencari ponsel dengan RAM minimal 1 atau 2 GB.

4. Ruang Penyimpanan

Tak kalah penting untuk kelancaran dann kinerja sebuah game itu harus memiliki ruang penyimpanan yang luas atau kita sebut storage memory. Carilah smartphone dengan memori internal paling tidak 8 dan 16 GB.

5. Daya Tahan Baterai

Tidak bisa di pungkiri lagi bahwa baterai memang sangat penting untuk menjalankan sebuah game berat. Maka dari itu pilihlah baterai dengan kapasitas besar paling tidak 2000 mAh keatas. agar pada saat bermain game baterai tidak cepet habis.

6. Pilih Os Anndroid versi terbaru

Supaya bisa menjalakan game-game terbaru pada saat dengan baik, pastikan bahwa anda tidak memiliki ponsel dengan OS versi lama. usahakan untuk membeli ponsel dengan OS minimal OS Jelly Bean keatas.
Tips memilih atau Membeli Smartphone Android Untuk Main Game | SSHAGAN | 5