Samsung Galaxy S6 Active, Smartphone Tahan Banting Dengan Fitur Unggulan



Samsung merupakan salah satu perusahaan terbesar yang ikut andil di dalam pasar smartphone dunia. Ini dapat dilihat dari banyaknya produk yang telah dikeluarkan, dan banyaknya seri produk yang ditawarkan. Salah satu produk andalan dari Samsung adalah Samsung Galaxy s6 Active. Produk dari Samsung tersebut merupakan satu produk yang didesain sebagai produk segala medan. Lantas berapa harga Samsung Galaxy S6 Active dan spesifikasinya?
 
Samsung Galaxy S6 Active, Smartphone Tahan Banting Dengan Fitur Unggulan
Samsung Galaxy S6 Active
·        Harga Samsung Galaxy S6 Active
Dengan menyebut nama merk Samsung pasti sudah ada pemikiran tentang harganya yang mahal. Ya benar produk dari Samsung tergolong mahal, ini karena barang yang digunakan merupakan barang terbaik dan berkualitas tinggi. Tidak heran jika harga Samsung Galaxy s6 Active ini dibandrol dengan harga di atas Rp 9 juta. Karena smartphone ini didesain sebagai smartphone segala medan.

·         Spesifikasi Samsung Galaxy s6 Active
-    Smartphone Samsung yang satu ini desain sebagai smartphone segala medan sehingga memiliki tampilan yang kekar. Harga Samsung Galaxy S6 Active yang mahal ini dapat ditutupi dengan fitur andalan yang satu ini, yakni tahan terhadap air dan debu. Dengan dibekali sertifikat IP67 membuat smartphone ini dapat anda ajak berenang dengan kedalaman maksimal 1 meter selama 30 menit. Selain itu smartphone ini dibekali juga dengan sertifikat MIL-STD-810G yang membuatnya tahan terhadap debu, air garam, hujan, lembab, radiasi matahari dan getaran.

-      Layar dari Samsung Galaxy S6 Active ini sebesar 5.1 inch dengan layar super Amoled beresolusi 1440 x 2560 pixel (kepadatan pixrel -576ppi). Untuk tahan banting dan tergores, Samsung Galaxy S6 Active ini memiliki lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4.
-      Untuk processor, Samsung Galaxy S6 Active memadukan processor Samsung Exynos 7420 dan RAM 3 GB dan OS Android Lollipop yang dibalut antar muka TouchWiz UI. Untuk internal memori tersedia dalam berbagai versi, dari 32 GB dan 64 GB. Besarnya internal memori tidak membuat anda membutuhkan eksternal memori, sehingga untuk produk kali ini Samsung tidak memberikan slot external memori. 

-      Dengan desain smartphone segala medan, tentunya kamera yang jernih sangat diperlukan untuk mengabadikan moment-moment bersejarah. Samsung Galaxy s6 Active ini memiliki kamera belakang 16 MP dan kamera depan 5 MP. Kamera belakang ini sangat bagus untuk fotografi karena beberapa fitur di dalamnya seperti LED Flash, Geo-Tagging, Auto HDR, Fitur Panorama, Face Detetion, dan perekam video HD 2160p@30fps.
-   Koneksi super cepat 4G LTE, membuat Samsung Galaxy s6 Active dapat dibawa kemana-mana tanpa takut tidak ada sinyal. 

-    Karena desainnya sebagai smartphone segala medan membuat kapasitas baterai pada Samsung Galaxy S6 Ative sebesar 3500 mAh, sehingga anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai.

Bagaimana? Sangat canggih bukan Samsung Galaxy S6 Active ini, tidak heran banyak yang menyebutnya ponsel militer. Walaupun harga Samsung Galaxy S6 Ative ini mahal, namun akan tertutupi dengan kecanggihan fitur-fitur di dalamnya.
Samsung Galaxy S6 Active, Smartphone Tahan Banting Dengan Fitur Unggulan | SSHAGAN | 5