Xiaomi Redmi Note 3 Pro, HP Dengan Harga 2 Jutaan Yang Canggih

Xiaomi Redmi Note 3 Pro - Salah satu perusahaan china yang mencoba keberuntungan didunia adalah Xiaomi. Dengan mengusung berbagai fitur, membuat Xiaomi ikut bersanding dengan perusahaan-perusahaan besar seperti Samsung, Sony, Asus dan lain sebagainya. Dengan banyaknya produk yang telah dipasarkan menunjukkan bahwa Xiaomi telah sukses merebut pasar ponsel dikanca dunia.
Xiaomi Redmi Note 3 Pro, HP Dengan Harga 2 Jutaan Yang Canggih

Terlebih lagi dengan harga murah untuk produk-produknya. Salah satu produk andalan Xiaomi pada tahun ini adalah Xiaomi Redmi Note 3 Pro. Lantas berapa harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan spesifikasi di dalamnya?

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro


Xiaomi sudah sangat terkenal dengan harga yang murah untuk produk-produk yang di keluarkannya. Namun harga yang murah tersebut tidak membuat kualitas ponsel tersebut ecek-ecek. Harga baru dari Xiaomi Redmi Note 3 Pro berkisar Rp 2 jutaan. Untuk harga bekasnya belum tersedia untuk saat ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Xiaomi Redmi Note 3 Pro ini memiliki desain fisik sederhana seperti Redmi Note lainnya. Layar ponsel ini mengusung jenis IPS 16M colour dengan lebar layar 5.5 inch yang mempunyai resolusi 1080 x 1920 pixel (kerapatan pixel -403). Kehadiran user interface MIUI 7.0 juga membuat ponsel Xiaomi Redmi Note 3 Pro semakin canggih.

Dapur pacu pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro menggunakan chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650 dengan menggunakan prosessor Hexa-core yang terdiri dari dua cluster, Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53 dan Dual-ore 1.8 GHz Cortex-A72. Xiaomi Redmi Note 3 Pro terbagi menjadi 2 versi berdasarkan kapasitas RAM, yakni 2GB dan 3GB. Visual grafis pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro mengusung GPU Adreno 510. Untuk OS menggunakan Android v5.0.2 Lollipop yang akan membuat fitur semakin menarik.

Memori internal pada Xiaomi Redmi Note 3 Pro memiliki 2 varian, yakni 16GB dan 32GB. Dengan besarnya kapasitas tersebut tentunya akan muat untuk menyimpan file-file yang anda miliki. Karena memori internal yang diberikan sudah besar, membuat perusahaan tidak menyediakan slot memori external.

Para pecinta kamera pasti akan senang dengan kehadiran Xiaomi Redmi Note 3 Pro, karena mempunyai kamera belakang 16MP dan kamera depan 5MP. Kamera belakang dengan ukuran 16MP ini sudah dilengkapi dengan geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR, autofocus, phase Detection, LED Flash dan juga video dengan resolusi 1080@30fps. Sedangkan kamera depan dengan ukuran 5MP akan membuat anda selfie dengan leluasa.

Seperti smartphone lainnya juga, Xiaomi Redmi Note 3 Pro telah memiliki jaringan 4G LTE, WiFi diret, WiFi Hotspot, Bluetooth 4.0.

Salah satu keunggulan dari Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang berbeda dari yang lain adalah dengan adanya baterai dengan kapasitas 4000 mAh. Untuk mengisi baterai tersebut juga cepat karena sudah memiliki fitur fast battery.

Banyaknya fitur canggih di Xiaomi Redmi Note 3 Pro dan harganya yang terbilang murah akan memberikan anda banyak keuntungan, oleh karena itu tidak perlu buang-buang waktu segeralah membeli Xiaomi Redmi Note 3 Pro Hp canggih ini.
Xiaomi Redmi Note 3 Pro, HP Dengan Harga 2 Jutaan Yang Canggih | SSHAGAN | 5