Inilah Daftar Android Wear Watches Terbaik 2016

Android Wear telah banyak berkembang sejak pertama kali diumumkan kembali pada tahun 2014. Di awal tahun, terdapat hanya beberapa pilihan, terutama dari Motorola dan LG. Hari ini, banyak pembuat handset telah memakai Android, dan pembuat jam bahkan tradisional telah mulai untuk memkakai platform smartwatch dengan Os android Google.
Inilah Daftar Android Wear Watches 2016
Dengan jumlah jam tangan tersedia meningkat secara dramatis, sulit untuk melacak jam watches  yang terbaik. Untuk satu hal, sebagian besar itu watches cukup serupa dalam perangkat lunak dan perangkat keras, meninggalkan preferensi desain sebagai faktor terbesar. Untuk membantu Anda membuat keputusan yang paling tepat yang menonton yang tepat bagi Anda, kami sudah mengumpulkan apa yang kita rasakan menjadi smartwatche Android Wear terbaik dan Anda dapat membeli sekarang.

1. Motorola Moto 360 (2nd Generation)

Moto Original 360 adalah salah satu jam tangan Android Wear terbaik pada saat ini, dan sekarang. Motorola Moto 360 (Kejadian 2) memiliki baterai lebih besar daripada pendahulunya, prosesor Snapdragon 400 dan datang dalam dua ukuran yang berbeda sesuai pergelangan tangan lebih banyak pengguna. Anda bahkan akan dapat menyesuaikan dengan Moto ini. Secara keseluruhan, keuntungan terbesar 360 desain yang disesuaikan dan penambahan lugs yang akan membuatnya jauh lebih mudah untuk swap menonton band.

2. Moto 360 Sport

Jika Anda seorang penggemar dari generasi kedua Moto 360 tetapi membutuhkan sesuatu yang sedikit lebih kasar, Anda harus memeriksa Moto 360 Sport. Pada dasarnya memiliki spesifikasi internal yang sama, ditambah kemampuan pelacakan GPS. Baterai pada perangkat ini menderita sedikit dengan GPS diaktifkan, tapi yang dengan mudah dapat diampuni ketika mempertimbangkan menonton fitur besar lainnya. Memiliki tampilan hibrida AnyLight pembunuh yang membuat super mudah untuk melihat di luar ruangan, serta rating IP67 untuk debu dan tahan air.

3. Huawei Watch

Huawei Watch diresmikan pertama menjelang permulaan tahun 2015 di MWC, meskipun itu tidak benar-benar membuat jalan ke ritel sampai akhir musim panas. Menawarkan desain yang jauh lebih bagus maka banyak dari para pesaingnya, pasti akan menarik memakai Android.
Inilah Daftar Android Wear Watches Terbaik 2016 | SSHAGAN | 5