OPPO F1 Siraja Selfie, Smartphone Dengan Ram 3 GB

OPPO F1 Siraja Selfie, Smartphone Dengan Ram 3 GB Layar HD Kualitas Super - Saat ini perusahaan-perusahaan ponsel sedang gencar-gencarnya menerbitkan produk baru untuk bersaing di pasar Internasional. Salah satunya adalah OPPO. Saat ini OPPO telah memiliki produk yang siap bersaing dipasar yakni OPPO F1. OOPO F1 ini merupakan produk baru dari OPPO F-series yang disebut dengan “Selfie Expert”. 
OPPO F1 Siraja Selfie, Smartphone Dengan Ram 3 GB 
Tentunya keluarnya produk baru dari OPPO ini membuat pecinta selfie bergembira dan bahagia. Untuk lebih detailnya berikut harga dan spesifikasi dari OPPO F1 sirajanya selfie :
·         Spesifikasi OPPO F1
-          Layar 5.0 inch IPS LCD Touchscreen, Resolusi 720 x 1280 Pixel dengan 16 jt warna
-          Memori Internal 16 GB, Memori Eksternal hingga 128 GB
-          Dual sim GSM, jaringan GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, HSUPA, 4G LTE
-          Kamera belakang 13 MP (autofocus, LED Flash), perekam video 1080 p, Kamera depan 8 MP
-          RAM 3 GB dengan sistem operasi Android v 5.1 Lollipop
-          WIFI, Bluetooth 4.0, GPS, Micro USB, Radio FM
-          GPU Adreno 405 dan CPU Snapdragon 616 Octacore 1.7 Ghz
-          Baterai 2500 mAh, Non Removable.
·         Harga OPPO F1
Harga baru untuk OPPO F1 berkisar 3,2 jutaan, tentunya harga yang cukup murah bila dilihat dari spesifikasi yang dimiliki OPPO F1 tersebut. untuk harga bekas dari OPPO F1 saat ini belum tersedia.
Dari spesifikasi dan harga OPPO F1 tersebut diatas, berikut beberapa kelebihan dan kekurangan OPPO F1 agar lebih jelas.
·         Kelebihan OPPO F1
dengan lebar layar 5.0 Inch IPS LCD, tentunya anda akan merasa lega dan nyaman saat menggunakannya. Terlebih bagi anda yang memiliki dua simcard, OPPO F1 ini pasti sangat membantu, karena memiliki dual simcard, sehingga anda tidak perlu menggunakan 2 handphone. Dukungan dari jaringan 4G LTE juga akan membantu anda menjelajah internet dengan lancar dan cepat (dijamin menyenangkan). Dengan RAM 3 GB yang digunakan akan membuat performa Handphone menjadi maksimal dan tanpa LEMOT. Kamera belakang pada OPPO F1 dengan perekam Video ini akan membuat momen-moment penting anda tersimpan, Kamera depan dengan 8MP juga bagus digunakan untuk selfie terlebih lagi selfie bersama pasanganmu.
·         Kekurangan OPPO F1
Sebenarnya untuk kekurangan dari OPPO F1 tidak begitu berarti. Kekurangan dari OPPO F1, hanya terletak di bagian baterainya saja. baterai yang digunakan oleh OPPO F1 hanya berkapasitas 2500 mAh, sehingga jika ingin memiliki baterai yang awet alangkah lebih baik jika tidak menggunakannya untuk bermain game. Selain itu karena desainnya yang dibuat unibody, membuat baterai OPPO F1 tidak dapat dilepas.
Dengan banyaknya dan bagusnya spesifikasi dari OPPO F1 tidak heran jika harganya mencapai 3,2 jutaan. Namun jika dilihat dari spesifikasinya, harga tersebut tentunya terbilang murah. Tidak sia-sia anda merogoh kocek lumayan dalam untuk membeli OPPO F1, karena spesifikasinya yang bagus wajib untuk anda miliki.
OPPO F1 Siraja Selfie, Smartphone Dengan Ram 3 GB | SSHAGAN | 5