Sony Xperia M4 Aqua, Bebas Selfie Di Dalam Air Dengan Aman

Sony Xperia M4 Aqua, Bebas Selfie di Dalam Air Dengan Aman - Sony sudah sangat lama berkecimpung di dunia elektronik, salah satunya di bidang ponsel. Sony telah menyumbang banyak produk unggulan untuk dunia internasional. Banyaknya kebutuhan akan ponsel yang semakin canggih, membuat Sony berinisiatif untuk membuat ponsel tahan debu dan air. 
Sony Xperia M4 Aqua, Bebas Selfie Di Dalam Air Dengan Aman

Beberapa waktu lalu Sony telah membuat produk tahan air yakni Sony Xperia M2 Aqua, namun sekarang ini Sony membuat produk tahan air dengan spesifikasi lebih tinggi tentunya, yakni Sony Xperia M4 Aqua. 

Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua

  • Dual sim (Nano-SIM)
  • Dimensi Layar 145.5 x 72.6 x 7.3 mm, berat 135 g
  • Layar 5 inch 720 x 1280 pixel (294 ppi) IPS LCD
  • Memory internal 8 Gb/16 Gb, MicroSD hingga 32 Gb
  • RAM 2 Gb dengan System Operasi Android Lollipop
  • Processor Qualcomm MSM8939Snapdragon 615 (Quad-core 1.5GHz Cortex - A53 & 
  • Quad-Core 1.0GHz Cortex - A53), GPU Adreno405
  • Konektivitas HSPA, LTE cat4 150 / 50 Mbps, WiFi 802.11 a/b/g/n, WiFi Direct, dual band, DLNA, hotspot, NFC, microUSB v2.0, Bluetooth v4.1
  • Kamera belakang 13 MP 4128 x 3096 pixel (autofokus, LED Flash, touch focus, face detection, video 1080p@30fps), kamera depan 5MP
  • Baterai kapasitas 2400 mAh, Non-removable.

Harga Sony Xperia M4 Aqua
Untuk saat ini harga baru Sony Xperia M4 Aqua berkisar 4 jutaan. Sedangkan harga bekas untuk ponsel ini belum tersedia.

Dari harganya yang berkisar 4 jutaan, pastinya terdapat spesifikasi yang membuat harganya cukup mahal. Berikut ini spesifikasi unggulan dari Sony Xperia M4 Aqua :

Desain Kedap Air yang dimiliki Sony Xperia M4 Aqua
Belum banyak smartphone yang mempunyai fitur tahan air seperti Sony Xperia M4 Aqua. dengan ketebalan 7.3 mm dan fitur kedap air pastinya membuat ponsel ini mudah untuk diajak berenang. Dengan dibekali sertifikat IP68, membuat ponsel ini dapat diajak berenang dengan kedalaman maksimal 1,5 meter dengan waktu 30 menit. Yang perlu diperhatikan dari fitur ini adalah jangan membawa ponsel ini berenang di laut, karena air garam akan merusak mesin ponsel.

\Konektivitas terbaik
Selain dengan fitur kedap air, Sony Xperia M4 Aqua memiliki fitur yang berbeda dengan smartphone lainnya, yakni konektivitas NFC dan blue tooth generasi terbaru (V4.1). Untuk SIM pada ponsel ini sama dengan ponsel Sony lainnya, yakni tersedia dualSIM dan singelSIM. Baik Sony Xperia M4 Aqua dualSIM dan singleSIM sama-sama memiliki jaringan 4G LTE Cat.4 dengan kecepatan 150mbps, fitur ini akan membuat anda leluasa berselancar di internet tanpa lemot. 

Harga Sony Xperia M4 Aqua yang berkisar 4 juta ini sebanding dengan spesifikasi yang disuguhkan, dan anda tidak akan sia-sia membeli ponsel dengan harga lumayan tersebut, karena memiliki banyak manfaat. Untuk para pecinta foto (dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5MP) dan pecinta game (RAM 2Gb, Internal 8GB, Ekternal up 32 Gb), Sony Xperia M4 Aqua ini sangat cocok untuk anda.
Sony Xperia M4 Aqua, Bebas Selfie Di Dalam Air Dengan Aman | SSHAGAN | 5