Xiaomi Redmi 3, Smartphone Dengan Harga Murah

Xiaomi Redmi 3, Smartphone Dengan Harga Murah Dan Spesifikasi Yang Jempolan -
Pada zaman modern ini alat komunikasi seperti telephone, bukan hanya dapat digunakan sebagai alat komunikasi saja, namun juga dapat digunakan untuk berbagai macam hal. Tentunya dengan didukung oleh internet.

Banyaknya keuntungan dari handphone ini membuat banyak peminat baik dari kalangan anak muda hingga orang dewasa. Melihat besarnya peluang bisnis mengenai Smartphone, banyak perusahaan yang membuat smartphone sesuai dengan keinginan pembeli. Salah satunya adalah Aiaomi, pada tanggal 11 Januari 2016 kemarin, Xiaomi telah merilis produk baru yang diberi nama Aiaomi Redmi

Banyak sekali keunggulan dari Xiaomi Redmi 3 ini, baik dari harganya yang murah dan juga spesifikasinya yang jempolan.
·        
Harga Xiaomi Redmi 3

Smartphone yang mulai dipasarkan tanggal 12 Januari 2016 ini memiliki harga berkisar Rp 1.900.000 di Indonesia. Sehingga bagi anda yang ingin memiliki Smartphone dengan harga 1 jutaan, sangat disarankan untuk membeli Xiaomi Redmi 3 ini, dijamin anda tidak akan dibuat kecewa. Harga yang terbilang murah untuk spesifikasinya yang jempolan.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3

Dengan harga yang murah yakni sekitar Rp 1,9 jutaan tidak membuat Xiaomi Redmi 3 memiliki spesifikasi yang murahan, melainkan memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibanding dengan Xiaomi Redmi 2. Xiaomi Redmi 3 memiliki ketebalan 8,55 mm dan berat 144 gram. Berat Xiaomi Redmi 3 memang lebih berat dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 2, ini dikarenakan Xiaomi Redmi 3 menggunakan Magnesium Alloy sedangkan Xiaomi Redmi 2 menggunakan plastic.

Dalam menggunakan Xiaomi Redmi 3 juga lebih puas karena memiliki lebar layar 5 inchi dan resolusi HD (kerapatan pixel hingga 294 ppi). Redmi 3 ini menggunakan system operasy Android 5.1 lolipop dan menggunakan processor Octa Core 1.5 GHZ dan RAM 2 GB, tentunya menjadi keunggulan untuk Xiaomi Redmi 3 walaupun dengan harga dibawah 2 jutaan. selain itu keunggulan lain dari redmi 3 ini adalah memori internal 16 GB dan micro SD hingga 128 GB, yang tentunya tidak akan ditemukan di Smartphone lain dengan harga 2 jutaan.

Bagi anda pecinta selfie dan foto, tidak perlu khawatir akan kualitas kamera Redmi 3 yang memiliki harga kurang dari 2 juta ini, karena Redmi 3 ini memiliki kamera belakang 13 MP (memiliki aperture f/2.2 dan fitur PDA) dan kamera depan 5MP (dengan aperture seperti kamera belakang). Xiaomi Redmi 3 ini juga akan memanjakan para pecinta game, karena Redmi 3 ini diusung dengan baterai berkapasitas 4100 mAh yang bisa bertahan selama harian.

Dengan harga yang murah dan spesifikasi yang jempolan, akan sangat disayangkan jika anda tidak memiliki Xiaomi Redmi 3. Karena akan dijamin dengan membeli Xiaomi Redmi 3 anda tidak akan kecewa, tentunya karena redmi 3 memiliki spesifikasi yang begitu hebat. Xiaomi Redmi 3 itu sendiri tersedia dalam 3 warna yakni Gold, Gray, dan Whiter.
Xiaomi Redmi 3, Smartphone Dengan Harga Murah | SSHAGAN | 5