Sony Xperia M5, Ponsel Dengan Kekuatan Kamera 21,5 MP Dan 13 MP

Sony Xperia M5,  Kamera 21,5 MP Dan 13 MP  - Banyaknya produk ponsel yang dikeluarkan membuktikan bahwa Sony ikut andil besar di dalam pasar ponsel kaca dunia. Ini dikarenakan Sony merupakan perusahaan ponsel besar yang memiliki banyak peminat, sehingga permintaan akan produk terbaru dan semakin canggih sering berdatangan.  Salah satu produk andalan dari Sony adalah Sony Xperia M5. Bagi anda yang penasaran akan produk Sony Xperia M5 berikut harga dan spesifikasi dari Sony Xperia M5 tersebut.
Sony Xperia M5, Ponsel Dengan Kekuatan Kamera 21,5 MP Dan 13 MP

Harga Sony Xperia M5

Menurut berita terbaru Sony akan memberikan harga Sony Xperia M5 sekitar Rp 5 juta ke atas. Ada beberapa berita mengatakan smartphone tersebut dibandrol dengan harga Rp 5,4 juta untuk barunya, sedang untuk bekas saat ini belum tersedia.

Spesifikasi Sony Xperia M5

Layar Sony Xperia M5 mengusung IPS LCD capaitive touchscreen 16M colour dengan lebar layar 5.0 inch yang menghasilkan gambar beresolusi 1080 x 1920 pixel (kerapatan -441ppi). Teknologi Mobile Bravia Enginere 2 pada ponsel ini membuat tampilan visual lebih tajam. Layar pada ponsel ini akan terlindungi dengan baik karena menggunakan pelindung Sratch-resistant glass.

Berbekal sertifikat IP68 membuat Sony Xperia M5 ini dapat diajak berenang sedalam 1 meter dengan waktu 30 menit.

Dengan ditanamnkannya Chipset Mediatek Helio X10 akan membuat kinerja dapur pacu semakin responsif, terlebih lagi dengan adanya kombinasi processor Octa-Core 2.0 GHz yang memiliki RAM 3GB. Grafis pada ponsel ini juga sangat canggih karena mengusung GPU PowerVR G6200. Untuk sistem operasi pada ponsel ini menggunakan Android OS v5.0 Lollipop.

Dengan harga yang mahal, membuat Sony memberikan memori internal yang besar pada Sony Xperia M5 ini, yakni sebesar 16GB. Sedangkan untuk memori external dapat menggunakan slot miroSD hingga 200GB. Dengan kapasitas yang besar, tentunya akan menyimpan file lebih banyak.

Salah satu keunggulan dari Sony Xperia M5 ini terletak dibagian kamera. Kamera belakang yang berkekuatan 21.5MP ini dilengkapi dengan sensor Exmor RS Mobile, Hybrid Autofocus, Auto Sceene Recognition, 5x Clear Image Zoom, LED Flash, Panorama, HDR dan fitur standar lainnya akan membuat hasil jepretan menjadi sangat baik dan berkualitas tinggi. Hasil rekaman video memiliki kualitas Full HD 4K. Sedangkan untuk kamera depan yang berkekuatan 13MP yang dilengkapi autofocus sangat cocok untuk berselfie.

Untuk jaringan pada Sony Xperia M5 ini sudah memiliki jaringan data 4G LTE, Bluetooth v4.1 dan NFC. Baterai yang digunakan pada Sony Xperia M5 memiliki kapasitas 2.600 mAh.

Dengan perpaduan kamera 21.5MP dan 13MP pasti akan membuat moment-moment yang anda lewati akan tersimpan dengan maksimal. Ponsel ini sangat cocok bagi anda yang suka berjelajah, sehingga tidak perlu repot membawa kamera DSLR.  Dengan banyaknya fitur yang canggih ini tidak heran jika harga Sony Xperia M5 mahal.
Sony Xperia M5, Ponsel Dengan Kekuatan Kamera 21,5 MP Dan 13 MP | SSHAGAN | 5