Sony Xperia Z3, Smartphone Tahan Air Dengan Kamera 20.7 MP

Sony merupakan salah satu perusahaan smartphone yang ikut andil besar di dalam perkembangan smartphone dunia. Keterlibatan Sony di dunia smartphone terbukti dari banyaknya smartphone yang diluncurkan untuk memuaskan para pelanggan. Salah satunya adalah Sony Xperia Z3.
Smartphone ini merupakan penerus dari Sony Xperia Z2 dan Sony Xperia Z1 yang mengusung desain anti air, tentunya dengan fitur yang lebih canggih dari kedua smartphone tadi. Lantas berapa harga Sony Xperia Z3 dan spesifikasi apa saja yang ada dismartphone tersebut?
Sony Xperia Z3, Smartphone Tahan Air Dengan Kamera 20.7 MP

•    Harga Sony Xperia Z3

Harga Sony Xperia Z3 yang merupakan produk unggulan dari Sony adalah Rp 7.999.000 atau dapat dikatakan seharga Rp 8 juta. Harga mahal tersebut bukan karena semerta-merta, pastinya dengan diusung fitur canggih membuat harga smartphone tersebut mahal.

•    Spesifikasi Sony Xperia Z3

-    Kemampuan layar dari Sony Xperia Z3 ini tidak jauh berbeda dari pendahlunya yakni lebar layar 5.2 inch IPS LCD dengan resolusi full HD 1080p. Harga Sony Xperia Z3 yang mahal juga karena terdapatnya teknologi Triluminos display yang mampu memberikan warna natural dan teknologi X-Reality Engine. Di dalam Sony Xperia Z3 juga sudah terdapat fitur multitouch yang mampu mendeteksi 10 jari sekaligus. Lapisan pelindung Shatter proff glass juga akan melindungi layar smartphone ini.

-    Dengan dibekali sertifikat IP68 membuat Sony Xperia Z3 dapat diajak berenang maksimal sedalam 1 meter selama 30 menit.

-    Harga Sony Xperia Z3 yang mahal juga karena terdapatnya RAM 3GB sehingga sangat leluasa dalam menggunakan tanpa ada kata lemot. Processor QuadCore 2.5 GHz Krait 400, Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 + Adreno 330, dan OS Android KitKat v4.4.4 akan membuat kinerja smartphone ini semakin cepat.

-    Bagi pecinta game, Sony Xperia Z3 menjadi pilihan yang tepat karena terdapat fitur Remote Play sehingga anda dapat bermain PS4 dengan mudah.

-    Salah satu fitur unggulan yang membuat harga Sony Xperia Z3 ini mahal adalah kamera multi fungsi. Kamera belakang yang memiliki kekuatan 20.7 MP mampu menghasilkan resolusi 5428 x 3936 pixel. Terlebih dengan berbagai fitur canggih seperti autofocus, ½.3” sensor size, LED Flash, geo tagging, Face detection, touch focus, HDR, image stabilization, panorama dan perekam video (2160p@fps,1080p@60fps,720p@120fps). Kamera depan berkekuatan 2.2 MP mampu menghasilkan video 1080p@30fps.

-    Memori internal pada Sony Xperia Z3 terdiri dari 2 versi yakni 16GB dan 32GB. Walaupun memori internal sudah besar, tetap terdapat fitur memori eksternal hingga 128GB.
-    Untuk jaringan konektvitas Sony Xperia Z3 tidak perlu diraguan lagi, karena memiliki teknologi 3G dan 4G.

-    Banyaknya fitur yang canggih, membuat Sony memberikan baterai yang berkapasitas 3100 mAh untuk Sony Xperia Z3 ini. Satu kekurangan pada Sony Xperia Z3 ini adalah baterai yang tidak dapat dilepas.

Dengan harga Sony Xperia Z3 yang mahal ini akan ditutupi dengan berbagai fitur canggih didalamnya. Terlebih lagi terdapatnya kamera 20.7MP, serasa menggunakan kamera DSLR.
Sony Xperia Z3, Smartphone Tahan Air Dengan Kamera 20.7 MP | SSHAGAN | 5